Sinopsis dan Karakter "Gekkan Shoujo Nozaki-Kun"

 aassKonichiwa Minna-san, alias hallo semua.. :D
Kali ini saya akan memberikan sekilas info ttg anime “Gekkan Soujo Nozaki-Kun” (Majalah Gadis Bulanan Nozaki)

Karakter
Siapa saja sih karakter dalam anime ini??
1.     Nozaki
Nozaki siswa kelas 2 SMA, ia merupakan seniman Manga, yang manga-nya selalu terbit tiap bulan, kalian tau sebelum bergelut di dunia Manga ia merupakan pemain basket sewaktu SMP(makanya badanny gede >_<). Dia memiliki karakter yang blak-blakan, pandai memasak, melakukan apa saja demi temannya yg akan membantunya dlam menyelesaikan manganya (seperti Wakamatsu), kalo menurut saya sih, dia kurang peka, walaupun di manganya ia bisa menggambarkan perasaan wanita, :3 knapa? Keliatan saat eps. 1 si Sakura nembak Nozaki mala dikasih tanda tangan, dan ia taat pada peraturan (conthnya pda eps. 1 ia selalu menaati pembuatan manga, bahkan tata tertib lalu lintas juga di bawa2). Dan pengisi suaranya yaitu Nakamura Yuuichi

2.    Sakura Chiyo
Gadis seumuran Nozaki dan juga menyukai Nozaki ini, memiliki karakter periang, selalu mengharapkan Nozaki, dan selalu berusaha untuk mendekati Nozaki. Sakura juga ikut membantu Nozaki untuk menyelesaikan manganya ia mengerjakan beta, Ia juga mengikuti Klub Seni.








3.    Seo Yuzuki
Ia teman sekelas Sakura yang selalu dikejar2 oleh gurunya :p, ia juga membantu tim Basket untuk latihan, tetapi setiap kali latihan ia selalu melanggar peraturan dalam bermain basket (eps. 2 & 6) tetapi walaupun kasar ia merupaka Lorelei pada grup paduan suara di sekolahnya lho (>W<). Dan secara tidak langsung juga ia dekat dengan Wakamatsu.





4.    Mikosiba Mikoto alias Mikorin
Cowok yang cukup populer di kalangan cewek di sekolah yg selalu mengatakan hal2 yang membuat cewek jatu hati padanya, tetapi sebenarnya ia merupakan orang yang pemalu,walaupun ia cukup keren ia juga mudah ditipu dan dimanfaatkan dengan memujinya hahahaa.. :D, dan ia salah satu orag yang membantu nozaki dalam pembuatan manga, ia bertugas untuk membuat efek2 indah pada karakter dlm manga nozaki. Dan ia merupakan model heroine dalam manganya si Nozaki, ia juga suka sekali dipuji, dan kurang bsa akrab dengan org yang jarang ketemu dengannya.

5.    Hori
(Ane ngk tau kepanjangan namany ape) ia siswa kelas 3 yang juga membantu Nozaki dalm pembuatan majalahnya ia mengerjakan latar belakangnya. Ia merupakan ketua klub Drama, memiliki sifat yag agak kasar apalagi kalo ketemu sama si Kashima :p, tapi teteep baik koq. ia jago akting, tetapi karena badannya kurang tinggi jadi ia ngk bsa jadi pemeran utama, kerjaannya bikin properti ajee.. :v. 







6.    Kashima Yu
Nah, jangan salah sanggka sma tampany yg keren dia itu cewek lhoo.. :3, klo ane sendiri pertama ngeliatny kirain cowok, tapi dia it cwek. Ia sering disebut sbg “Pangeran” karena.. yah gara2 dia berani bilang “putri” sama cwek lain yah mungkin kebawa sma peran dramany yg slalu jadi pangeran jadiny ia sering dikejar2 sma cwek -,-, di klub drama dia yg paling sering di marahin sma Hori sempai krn sering bikin masalah, dan selalu mengatakan bahwa ia merupakan adik kelas yg paling disayanginya.. :p, padahal ngk.. -,-. Oh ya ad satu lagi kelemahan Kashima ia itu pekak nada alias ngk bsa nyanyi hihi.. :D


7.    Wakamatsu
Nah, yg ini adik kelasnya Nozaki dari SMP bahkan di SMA, Ia mengikuti klub basket dan menyanjungi si Nozaki sewaktu ia masuk klub basket waktu SMP, Ia memiliki penyakit Insomnia tetapi sewaktu ia mendengar suara Lorelei alias si Yuzuki insomnianya pun hilang. Wakamatsu tidak tahu itu suaraya si Yuzuki, padahal si Yuzuki juga yg buat si Wakamatsu strees, btw dia juga deket kok sama si Yuzuki. Walaupun begitu ia deket jga sma si Yuzuki. Dan ia juga ikut mebantu Nozaki dalam menyelesaikan manganya ia pertama2 sih ia d suruh menghapus, tetp ia lama2 ia nempelin screentoon dlm komik.






8.    Miyamae Ken
Ken-san ialah editornya si Nozaki yg kedua, ia orgny dewasa dan cool abis *kata si Nozaki :p . orgny ngk terlalu banyak ngomong dan karakternya jarang keluar dlm anime ini.










9.    Maeno
Maeno-san merupakan mantan editor Nozaki yang menyebalkan, dan sll menganggap semua ide pda manga yg dibuat nozaki it adalah idenya, ia org yg ceroboh karena pernah meninggalkan skrip Miyako Yukari dan dia juga eksis di blog pecinta Manga.









10. Miyako Yukari
Nah, ia adlh ank kuliahan yg jga seniman manga, editornya si Maeno. Dalam pembuatan manga ia sering menggunakan gambar Tanuki karena permintaan editonya alias si Maeno. Ia juga cukup akrab sama si Nozaki, mungkn karena sama2 seniman manga kali yee.. :3



Sinopsis
Nah, gimana sih ceritanya..??? Check it Out .. :3 *sok2 inggris getohh
          Anime ini diawali dengan Sakura yg nembak Nozaki, tetapi Nozaki menjawabnya dengan memberikan tanda tangan kepada Sakura, kemudian Nozaki mengajak Sakura ke rumahnya dan meminta sakura untuk mengerjakan Beta pada gambar manganya. Sakura juga di perkenalkan oleh Mikoshiba alias Mikorin yg jga membantu membuat Manganya, dan mengatakan bahwa Mikorin adalah model Heroin dalam manganya. Karena Nozaki membutuhkan model baru dalam karakter manganya Sakura memperkenalkan Yuzuki teman sekelasnya. Nozaki cukup terkejut dengan sifat Yuzuki yang kurang peka terhadap apapun. model lainnya Mikorin memperkenalkan Kashima yang merupakan pangeran sekolah, Sakura yang terkejut melihat Kashima untuk pertama kali karena  ia mengira bahwa Kashima adalh seorang lelaki, Mikorin menjelaskan bahwa Kashima adalah perempuan. Nozaki juga mengatakan bahwa ia juga dibantu oleh seseorang yg mengikuti sebuah klub yg sering datang pada tengah malam, dan Sakura pun megenali orang itu  yaitu Hori sempai.
          Tak sampai situ saja, Nozaki yg berjalan melewati gedung olah raga dan mendengar suara  Yuzuki tertawa ia terkejut dan melihat Wakamatsu adik kelasnya yg sedang bermain basket. Sepulang sekolah Wakamatsu menceritakan kekesalannya terhadap Yuzuki yg selalu menyerangnya dan melemparkan bola kearahnya dan ditambah penyakit insomnia yg di deritanya. Nozaki menawarkan Wakamatsu untuk berkunjung ke rumahnya untuk menghapus Manganya. Singkat cerita setiba di rmh Nozaki, saat ingin menyetel lagu ternyata ada suara Lorelei  Nozaki terkejut dan langsung mematikannya, tetapi setelah mendengar suara loerelei ia langsng tertidur. Setelah terbangun ia meminta lagunya Nozaki tidak ingin wakamatsu memiliki lagu ini karena ini adalah suara Yuzuki, dan saat wakamatsu menawarkan diri untuk akan membantunya untuk menyelesaikan manganya jika diberi lagu itu, Nozaki memberi lagu itu.
          Suatu hari Sakura ke rmh Nozaki dan rmhny terlihat sangat rapi. Tiba2 ad telfon dari editor Nozaki, ia bergegas merapikan rmhny lagi. Sakura bertanya bagaimana editornya ia menjwb bhwa editornya sangat cool dan dewasa sekali, kemudian setelah datang ternyata editornya jauh di luar dugaan Sakura, dan Nozaki menceritakan bagaimana editornya dahulu Maeno-san yang membuatnya sangat kesal, dan jengkel padanya.
          Singkat cerita di episode terakhir, sakura dkk prg kr festival musim panas dan melihat kembang api, Nozaki dan sakura meihatnya bersama, Sakura yg terceplos bila “menyukaimu” di tanggapi olh Nozaki “aku juga……. Menyukai kembang apinya”, yahhhh.. :3 gagal lagi.
          Yah mnrut ane ni anime bagus, karena ceritanya ngk membosankan, lucu lah, ada sih romantisny tapi dikit, kebanyakan yg humornya aja. Total epsnya ad 12. Klo mau cerita lengkapnya tinggal nntn aj animenya.. :3


Sekian dan Arigatou (^/\^) telah mampir di blog ini dtg lagi yaaa (^_^)/  

6 komentar:

Unknown

Mohon maaf, tapi menurut saya artikelnya membosankan. Terima kasih 😀😀

Unknown

Hmm...cerita baca webtoon we are pharmastich yg pengumuman seasin 2 liat ke bawah nanti ada gambar mikosiba matanya disensor ternyata watak radith di webtoon tersebut berasal dari mikoshiba 😂 gw jadi kaget authornymememangsuka anime dia tau beberapa anime dia tau anime eyen( kalo di webtoonnya sih si eyen bilang tatakae)
Maaf kalo komentar ku kurang sopan demikian harap maklum gus selalu seneng kegirangan kalo ada orang lain suka anime kesukaan gw terutama naruto juga gw udah nonotn lebihndari 5anime (kok gua jafi sombong yak)😂

Unknown

Tolong jgn hapus my komen ini demi para pembaca agar lebih menperdalam tentang anime🙏🙏

Unknown

min, tau situs buat seri light novelnya?

Unknown

Hmmmmmm

VENI.O

Entah kenapa aku bacanya senyum-senyum sendiri>~<

Posting Komentar

 

About